For the Sake of “Memanfaatkan Momen”: Love Is in the Tape – Some Kind of Mixtape Vol. 03

cover1

Dari dulu sebenarnya saya termasuk ke dalam golongan yang tidak terlalu peduli dengan perayaan Hari Valentine. Sama tidak pedulinya dengan kehidupan cinta saya yang biasa-biasa saja. Meski demikian, terkadang saya ingin melakukan sesuatu yang mungkin sedikit berbeda pada hari-hari tertentu. Ya, itu tadi. Demi memanfaatkan momen, istilahnya. Berhubung sekarang saya punya blog (OMG, saya punya blog!), maka saya memutuskan untuk membuat mixtape ala kadarnya demi menyambut datangnya tanggal 14 February. Tentu saja lagu-lagu yang saya pilih haruslah bertemakan ‘cinta’ dengan segala caruk maruk yang menginspirasi kelahiran kata tersebut. Sebenarnya mixtape ini sudah disusun sejak bulan Desember tahun lalu. Namun tentu saja, akan menjadi sedikit agak lucu jika saya merilis mixtape ini pada malam tahun baru, misalnya. Walaupun jika dipikir-pikir, toh keduanya sama-sama momen penuh (((cinta))). Tapi sudahlah. Sehingga, dari sekian banyak koleksi lagu cinta yang tersimpan di hardisk, akhirnya saya pilihkan 20 lagu cinta ter-‘klise’ versi saya. Baiklah, tanpa banyak berkata-kata lagi, inilah Love Is in the Tape, sebuah mixtape yang disusun semata-mata hanya karena ingin mencoba untuk memanfaatkan momen tanpa ada tendensi tertentu. Akhir kata saya ucapkan, selamat mengunduh dan menikmati. Semoga kita semua bla bla bla yadda yadda. Salam damai!

 

Tracklist:

01. Indie Art Wedding – Cinta Itu Sengit

02. Lipstick Lipsing – Suburban Love

03. The Smashing Pumpkins – Love

04. Pure Saturday – Spoken

05. The Adams – Hanya Kau

06. Ramones – I Love You

07. Hi-Standard – Can’t Help Falling In Love

08. Nirvana – Love Buzz

09. thedyingsirens – Lovely Eyes

10. Dara Puspita – To Love Somebody

11. Sia – My Love

12. Coheed And Cambria – Wake Up

13. Aqualung – Strange And Beautiful

14. Lisa Ekdahl – Rivers Of Love

15. Utada Hikaru – First Love

16. Sinead O’Connor – Nothing Compares 2U

17. Mian Tiara – Selalu Ada

18. Hollywood Nobody – Love Song

19. Fuji Fumiya – True Love

20. Andy Williams – Love Story (Where Do I Begin)

 

See you at the next sign…

Tagged , ,

Leave a Reply

Perkedel Terbang

lihat perkedel saya nggak?

AGRARIA

Mesin kami terus berputar, namun tidak berdampak apa-apa.

perfectelle

Any painkiller has side effects. Use with cautions.

lux.

hello, this is svetlana speaking.

TIAN DAILY

when ears and eyes collabs

Kopi Manis Tanpa Gula

sepahit apapun itu, selalu ada manis di sana.

Opera Aksara

Kata adalah pengendali realita

Warung Masjaki

Buka 24 Jam Kecuali Pas Tutup

WASTED ROCKERS

Preserving Underground Music To Get It Sold Out

Champion Of Delay

the pains of being black at heart

Jumping Journey

my agenda my idea

